Senin, 26 Mei 2014

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Alami

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Alami Tanpa Efek Samping


Obat radang tenggorokan alami merupakan solusi pengobatan radang tenggorokan secara alami yang sangat aman untuk digunakan bahkan bukan hanya sekedar sebagai obat radang tenggorokan alami melainkan khasiat alaminya bisa anda dapatkan sekaligus cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur, produk herbal multikhasiat yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Sedikit Mengenai Radang Tenggorokan

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Alami
Sakit atau radang tenggorokan hingga membuat hilangnya suara tentu akan merepotkan, terlebih jika pekerjaan atau aktivitas kita membutuhkan suara yang prima. “Suara hilang” atau laringitis disebabkan oleh inflamasi atau iritasi dari pita suara. Pita suara yang membengkak dan meradang akan memicu gejala suara hilang.

Penyakit menular ini biasanya menyerang anak usia 2-5 tahun. Namun orang dewasa pun bisa mengalaminya. Penularan melalui udara, benda, atau makanan yang terkontaminasi, virus maupun bakteri, gejalanya sama yaitu nyeri tenggorokan dan nyeri menelan. Selaput lendir yang melapisi faring mengalami peradangan berat atau ringan dan tertutup oleh selaput yang berwarna keputihan. Radang tenggorokan biasanya disebabkan oleh virus. Bisa juga terjadi pada orang yang terlalu sering menggunakan suara atau terlalu banyak berteriak.

Penyebab

  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.

Gejala Dari Radang Tenggorokan :

  • Tenggorokan terasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Inilah Obat Radang Tenggorokan Alami Sebagai Solusi Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Alami


Sebuah terobosan terbaru untuk anda didalam mencegah serta mengobati penyakit radang tenggorokan secara alami tanpa menyebabkan efek samping lebih efektif didalam mengatasi peradangan yang terjadi pada tenggorokan anda, dan pengobatan yang kami rekomendasikan merupakan solusi terbaik yang sangat aman untuk anda gunakan cukup dengan hany mnegkonsumsi secara teratur obat radang tenggorokan alami yang kini sudah bisa anda dapatkan dalam kemasan higiensi Ace Maxs.

Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Alami

Produk herbal multikhasiat yang sangat kaya akan antioksidan yang dihasilkan dari ekstrak kulit manggis, dimana kandungan antioksidannya sangat kuat bahkan dapat menjelajah seluruh sehingga mampu bekerja secara sinergis didalam tubuh untuk mengembalikan kondisi kesehatan serta memperbaiki fungsi organ penting didalam tubuh agar dapat berfungsi kembali, terutama sifat antioksidannya yang dapat bekerja didalam tubuh sebagai antikanker, antijamur, antivirus, antibakteri, anti fungi ,antifatigue, antidepresant, anticalculitic, anticardiovaskular, anticholesterol, antiimflamasi, antidiabetes, danmasih banyak algi manfat kebiakan sifat alami yang mampu bekerja didalam tubuh yang dapat menyehatkan serta mencegah penyakit bersarang di tubuh anda.

Selain itu pula diperkaya denga kandungan yang dihasilkan dari ekstrak daun sirsak yang memang pemanfaatannya sendiri sudah sejak laam digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan yang samapai sekarang masih digunakan sebagai alternatif pengobatan dan setelah dilakukan proses penelitina yang cukup ketat dan hasil test menujukan bahwa ternyata didalam ekstrak daun sirsak memiliki zat dikenal dengan nama acetogenins dimanan kemampuannya dalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kinerjanya yang mencapai 10.000 kali lebih kuat dibandingkana dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemotrpi itu sendiri. Jadi anda sudah tidak perlu meragukan lagi khasiat dari Ace Maxs, keseluruhan pembuatannya menggunakan bahan alami bahkan untuk bahan pengawetnya sendiri menggunakan madu alami dan bunga rosella.

CARA PEMESANAN OBAT RADANG TENGGOROKAN ALAMI


Kami selaku agen produk herbal multitkhasiat yang sudah berpengalaman didalam melayani konsumennya memberikan kemudahan dalam setiap pemesanannya dan sudah menjadi tradisi kami didalam proses pendistribusian yaitu jika anda berminat dengan obat radang tenggorokan alami bisa kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut ini :


PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU BAYAR !

posted by : Pengobatan Radang Tenggorokan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar